Rabu, 30 Maret 2016

on 5 comments

Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi

Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi Secara Cepat Tingkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi Secara Aman , Mudah Dan Prakis

 Obat penambah nafsu makan ternak sapi ,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara menambah nafsu makan ternak sapi , kini anda berada dalam artikel yang tepat . Karena dalam artikel ini akan kami ulas mengenai cara meningkatkan nafsu makan ternak sapi dengan SOC ( obat penambah nafsu makan ternak sapi ) . 

Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi
Sapi makan pada peternakan sapi
Sebelum saya melanjutkan ulasan mengenai obat penambah nafsu makan ternak sapi , terlebih dahulu akan saya ulas sedikit paparan mengenai penyebab menurunnya nafsu makan ternak sapi tersebut , yang mana yang menjadi faktor penyebab menurunnya ternak sapi diantaranya karena bisa diakibatkan oleh sapi stres atau sedang terkena penyakit . 

Yang menjadi kekhawatiran pemilik ternak dari menurunnya nafsu makan sapi adalah mereka takut kalau bobot sapi tersebut ikut menurun dan hal buruk lainnya sapi menjadi mati . 

Berkaca dari masalah diatas pemberian SOC sangat diperlukan karena soc mampu menambah nafsu makan , menjaga kesehatan , menambah bobot sapi dan sekaligus mampu meminimalisir angka kematian hewan . Untuk info lebih jauhnya mengenai SOC , anda bisa teruskan bacaan nya sampai selsesai .

SOC ~ Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi Yang Mudah , Murah , Praktis Dan Efektif

Sangat efektif dalam meningkatkan nafsu makan ternak seperti ternak sapi dll .
SOC-HCS ~ Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi
SOC-HCS ~ Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi
 Sekilas tentang SOC 

SOC merupakan sebuah kependekan dari suplemen organik cair yang di produksi oleh PT.HCS . SOC ini mempunyai banyak sekali keuntungan dan manfaat untuk pertumbuhan hewan ternak , yang mana salah satu manfaat dari SOC ini mampu menambah nafsu makan hewan ternak seperti sapi , dll .

Selain mampu menambah nafsu makan hewan ternak sapi , soc juga mampu merangsang percepatan pertumbuhan hewan ternak sekaligus mampu  menambah berat bobot sapi , menjaga kesehatan sapi, dan mampu meminimalisir angka kematian hewan ternak . 

Selain itu terdapat pula manfaat dan keunggulan lainnya yang terkandung dalam SOC , yang diantaranya seperti : 

Manfaat SOC Untuk Hewan
  • SOC mampu menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
 Cara Pemberian SOC 
Untuk caranya sendiri sangtalah mudah , anda cukup menyiapkan air minum hewan ternak sapi selanjutnya diberi larutan SOC dengan takaran penyampuran yang telah ditentukan , Untuk takaran nya sendiri adalah 10CC SOC atau setara dengan 1 tutup botol ditambah dengan 15lt air . Berikan larutan soc yang terkandung dalam air minum ternak sapi ini secara rutin 2 kali sehari ,

================

Nah itu tadi merupakan sekilas ulasan mengenai obat penambah nafsu makan ternak sapi , semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah referensi anda dalam meningkatkan nafsu makan hewan ternak anda . 

Bagi anda yang berminat mengaplikasikan metode diatas kepada hewan ternak anda , anda cukup memesan SOC nya langsung kepada kami agen HCS indonesia , adapun untuk cara pemesanan nya sendiri ada di bawah ini . 

CARA PEMESANAN SOC 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
 
Format Pesanan Via SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke => 0822 1453 8282 *Tarif SMS normal


Contoh Pemesanan 5 botol
   ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197
 MASIH BINGUNG ? ATAU ADA PERTANYAAN ?
Jika anda masih bingung atau ada pertanyaan yang ingin disampaikan , anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 

CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE
***************
Artikel Terkait : 
 Terimakasih tas kunjungan nya ke halaman artikel mengenai Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda khusus nya anda yang saat ini mempunyaiusaha dibidang peternakan  .

Post by :  Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Sapi

5 komentar:

  1. apakah obat ini bisa menggemukkan sapi yang sudah sangat kurus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak malah ini sangat efektif dalam menambah bobot atau berat dari sapi bapak , agar lebih cepat mendapatkan bobot sapi yang maksimal , bapak bisa memberikan sapi bapak dengan pakan fermentasi pola SOC . Untuk info mengenai pembuatan pakan fermentasi pola SOC bapak bisa klik disini => Cara Alami Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi dan untuk info lainnya bapak bisa tanyakan langsung kepada CS kami di CS : 0822 1453 8282 PIN BB : 798465BE . Terimakasih

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Klu dikampung saya dulu saya sering melihat sapi diberikan jamu, dengan mencampur telur bebek/ayam dengan madu..Apakah itu juga bisa menggemuk kan mas?

    BalasHapus
  4. terima kasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus